5 Tips untuk hidup sehat

5 Tips untuk hidup sehat - Apakah Anda tahu bahwa kesehatan Anda adalah kekayaan Anda?
Semua hidupku aku tahu bahwa aku akan menjadi kaya aku hanya tidak tahu bagaimana! Dalam semua impian kekayaan dan kekayaan, saya tidak pernah dianggap menjadi sehat! Saya akan mencoba diet ini dan mengambil pil ini dan kemudian aku akan berhenti! Saya akan bekerja selama enam minggu dan berhenti!

Fruit, Vegetables, Paprika, Kohlrabi


Aku tidak membuat sambungan yang jika saya tidak makan makanan sehat dan melakukan setidaknya 30 menit latihan sehari, maka saya tidak akan dapat menikmati kekayaan yang saya tahu bahwa saya akan memiliki! Saya sekarang telah membuat koneksi dan saya ingin memberi Anda beberapa tips cepat yang dapat memulai Anda di jalan hidup sehat hari ini!

5 TIPS HIDUP SEHAT

1. makan banyak buah-buahan dan sayur setiap hari
2. potong semua makanan putih (kentang putih, nasi, roti, dll) Makan makanan coklat sebagai gantinya (100% roti gandum utuh, beras merah, ubi jalar.) Ini lebih sehat untuk Anda
3. berjalan, lari, atau joging-lakukan 30 menit latihan harian-Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk melakukan hal yang Anda cintai
4. mengambil vitamin-jika Anda tahu bahwa Anda tahu bahwa Anda tidak makan makanan yang kaya nutrisi
5. minum banyak air-saya tidak bisa menekankan ini sudah cukup! Memotong semua soda, jus yang memberikan tinggi sementara (energi) dan membuat Anda pemalas nanti. Air yang baik untuk Anda dan menyegarkan!

Subscribe to receive free email updates: