Manfaat minum lebih banyak air

Manfaat minum lebih banyak air - Hal ini disebutkan bahwa manusia membutuhkan setidaknya delapan gelas (@ 2 liter) air per hari. Mengapa? Ini adalah bagian dari alasan : 


Drops Of Water, Water, Liquid, Fresh


1. tanpa air tidak hidup manusia, air adalah perekat dalam desain arsitektur sel, mencegah kerusakan air untuk mekanisme perbaikan DNA dan menciptakan lebih efisien, karena lebih sedikit DNA abnormal yang dicetak.
2. air adalah pelarut utama untuk semua makanan, vitamin dan mineral. Air yang digunakan dalam mekanisme pemecahan makanan menjadi partikel kecil dan akhirnya dalam metabolisme dan asimilasi makanan.
3. air juga meningkatkan tingkat penyerapan tubuh dari bahan penting dalam makanan, termasuk fungsi untuk mengangkut semua bahan dalam tubuh.
4. air membantu membersihkan racun dari tubuh dan membawanya ke jantung dan ginjal dihapus kebapakan, air juga berfungsi sebagai:

-Ruang utama pelumas sendi dan membantu mencegah arthritis dan nyeri di belakang, pencahar lemak dan mencegah sembelit, dan penting untuk sistem pendinginan tubuh (keringat) dan pemanasan tubuh (listrik).
-Menyediakan tenaga dan energi listrik untuk semua fungsi otak, terutama fungsi pikiran, dapat membantu mencegah gangguan perhatian defisit pada anak-anak dan orang dewasa.
-Meningkatkan kasih karunia perhatian kita dan menyegarkan tubuh lebih cepat daripada cairan lainnya.
-Membantu mengurangi stres, merasa gugup dan depresi, mengembalikan normal tidur irama.
-Membantu mengurangi kelelahan dan memberikan energi kemudaan dengan membuat kulit lebih halus dan membantu mengurangi efek penuaan.
-Membuat mata cerah dan bersemangat.
-Tipis darah dan mencegah pembekuan darah ketika beredar di seluruh tubuh.
-Mengurangi nyeri haid dan disemprot panas, dehidrasi dan menghalangi produksi hormon seks adalah salah satu penyebab utama impotensi dan hilangnya libido.

Untuk menurunkan berat badan dengan air minum adalah cara terbaik, karena air minum dalam waktu dan akan menurunkan berat badan tanpa memiliki terlalu banyak diet.

Dalam situasi ini, tubuh dipaksa untuk menyimpan lemak dan menggunakan cadangan protein karena mereka lebih mudah dipecah dari cadangan lemak. Inilah sebabnya mengapa 37% orang Amerika kelebihan berat badan. Tubuh mereka terlibat dalam manajemen krisis dehidrasi. Jadi, pastikan tubuh Anda untuk mendapatkan asupan air yang memadai setiap hari.

Subscribe to receive free email updates: