Memulihkan alat bantu dengar Anda

Memulihkan alat bantu dengar Anda - Sebuah alat bantu dengar harus dibersihkan setiap hari di rumah, di samping pembersihan profesional setiap empat bulan atau lebih. Anda bisa berakhir dengan earwax, kotoran dan partikel lain yang terperangkap di dalam bagian yang halus yang membentuk alat bantu dengar Anda. Partikel yang terperangkap akan menghancurkan layar yang dimasukkan produsen ke alat bantu dengar untuk membantu melindungi mereka. Ketika ada kotoran atau serpihan yang masuk ke dalam alat bantu dengar Anda, perlahan-lahan akan mulai rusak sampai berhenti bekerja sepenuhnya. Melakukan bagian Anda untuk memastikan bahwa alat bantu dengar Anda bersih akan membantu mengembalikannya kembali ke fungsi aslinya. Namun, jika alat bantu dengar Anda adalah salah satu model yang lebih tua, mungkin perlu diperbaiki oleh seorang profesional.

Euro, Hand, Hearing Aid, Small, Audio


Opsi 1

Mulailah membersihkan alat bantu dengar Anda dengan memulai dengan bagian luar unit. Gunakan alat yang awalnya diberikan kepada Anda oleh produsen. Jika Anda tidak dapat menemukan alat tersebut, sikat gigi dan jarum jahit kecil akan bekerja sama dengan baik.

Ujung alat bantu dengar Anda yang muat di dalam telinga adalah di mana Anda perlu mencari bukaan kecil. Ini adalah bagian dari receiver Anda di mana suara biasanya keluar. Gunakan sikat gigi g di atas bukaan ini sangat hati. Pastikan bahwa Anda memegang bukaan ke bawah untuk memungkinkan setiap kotoran dan puing jatuh dari unit dan ke arah lantai Anda.

Hidupkan bantuan atas dan lanjutkan untuk sikat di sisi lain dalam gerakan lembut untuk memungkinkan puing-puing untuk pergi dari unit. Flip unit lagi ke mana Anda dapat melihat bagian yang biasanya masuk ke dalam telinga Anda. Menggunakan jarum jahit memilih di salah satu puing yang dapat Anda lihat di dalam lubang di Penerima. Penerima itu sendiri duduk sekitar seperempat inci di dalam lubang pada receiver. Pastikan bahwa Anda tidak menekan ke bawah ke penerima. Cobalah untuk membatasi kedalaman Anda kurang dari seperempat inci ke bawah. Wajah Penerima ke bawah menuju lantai dan terus menyikat pada unit.

Opsi 2

Ganti baterai di unit Anda untuk melihat apakah ada suara yang keluar dari itu. Baterai baru hanya akan berlangsung selama sekitar satu sampai dua minggu, bahkan jika alat bantu dengar tidak digunakan.

Opsi 3

Ambil Jarum jahit dan tempatkan dalam sejumlah kecil alkohol sebelum Anda menggunakannya untuk membersihkan salah satu lubang di Penerima Anda. Jumlah yang sangat kecil dari alkohol akan membantu untuk membubarkan setiap lilin yang telah built-up pada unit. Ini akan membantu untuk mengembalikan receiver di unit.

Opsi 4

Ambil unit Anda menjadi seorang profesional untuk memilikinya dibersihkan. Anda mungkin perlu janji untuk memiliki layanan ini dilakukan, tetapi dalam banyak kasus itu tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Sebuah klinik lokal mungkin dapat menawarkan Anda pembersihan di kantor mereka, asalkan mereka menjual merek yang sama alat bantu dengar.

Opsi 5

Cobalah pergi ke penyedia layanan kesehatan setempat untuk meminta mereka melihat unit. Jika perangkat Anda masih dalam garansi, mencoba untuk memperbaiki unit di rumah hanya akan membatalkan garansi Anda dan meninggalkan Anda dengan tagihan yang besar dan kuat. Setiap kali Anda dapat memiliki perbaikan atau restorasi dilakukan secara gratis, Anda perlu mengambil keuntungan dari layanan.

Opsi 6

Memiliki mikrofon dan Penerima Bantuan Anda diganti. Ini akan perlu dilakukan oleh seorang profesional. Klinik lokal akan dapat menawarkan perbaikan untuk unit Anda. Namun, banyak produsen akan menawarkan mail-in layanan yang Anda dapat mengambil keuntungan dari online. Tergantung pada unit mungkin biaya di mana saja dari $100 hingga $300 untuk setiap alat bantu dengar. Pada alat dengar yang telah diperbaiki, Anda biasanya akan menerima enam bulan untuk satu tahun garansi untuk menutupi Anda dalam hal ada sesuatu yang salah di jalan.

Subscribe to receive free email updates: