Perempuan dan jerawat? Bagaimana jerawat mempengaruhi perempuan

Perempuan dan jerawat? Bagaimana jerawat mempengaruhi perempuan - Jerawat adalah masalah umum di kalangan wanita. Perempuan menderita masalah ini karena perubahan hormonal dan ketidakseimbangan yang terjadi dalam tubuh mereka dari waktu ke waktu. Terjadinya jerawat sangat umum pada awal pubertas, menstruasi, kehamilan, menopause dll 

Acne, Pores, Skin, Pimple, Female, Face


Jerawat juga dapat menjadi tanda peringatan dari masalah medis yang mendasari. Misalnya, sindrom ovarium polikistik adalah kondisi kesehatan umum yang dapat dengan mudah mempengaruhi jantung wanita, siklus menstruasi nya, pembuluh darah, potensi untuk melahirkan anak, penampilan, hormon dan bahkan menghasilkan kista kecil di dalam ovarium. 

Terkadang tingkat hormon yang lebih tinggi biasanya menghasilkan jerawat, penambahan berat badan, masalah ovulasi dan pertumbuhan rambut yang berlebihan. Hal ini sangat penting untuk mencari saran medis dalam kasus, Anda pernah mengamati tanda dan gejala yang disebutkan di atas.

Jerawat mempengaruhi perempuan dalam banyak cara. Kebanyakan wanita muda akan menderita jerawat di beberapa titik dalam hidup mereka. Namun, jerawat cenderung mempengaruhi pria dan wanita dengan cara yang berbeda. 

Di sini, kita akan fokus pada efek jerawat pada wanita. Banyak wanita cenderung marah dan sakit karena jerawat karena cenderung mempengaruhi kepribadian mereka secara keseluruhan. Mereka mungkin menderita depresi, harga diri rendah dan citra tubuh yang buruk. 

A) berikut adalah beberapa alasan di balik terjadinya jerawat pada wanita:

a) perubahan hormonal selama pubertas gadis mengalami peningkatan androgen atau hormon seks pria. Hal ini cenderung untuk membuat kelenjar lebih besar dan mengeluarkan jumlah sebum. 

b) hormon berubah ketika seseorang mencapai dewasa-Hood. Siklus menstruasi adalah salah satu penyebab paling umum dari jerawat. Jerawat cenderung muncul beberapa hari sebelum terjadinya siklus dan memudar setelah siklus selesai. 

c) perubahan lain dalam hormon seperti menopause dan kehamilan dan menopause juga memicu jerawat pada beberapa wanita. 

d) penghentian penggunaan pil KB juga memicu jerawat. 

e) konsumsi jenis obat tertentu juga menghasilkan pembentukan jerawat. 

f) wanita suka memakai make up. Namun, sebuah upaya untuk terlihat cantik mungkin terkadang mengakibatkan iritasi pada kulit dan jerawat. 

g) gesekan pada kulit yang disebabkan oleh paket kembali dan Helm Sepeda dapat membuat jerawat lebih buruk. 

h) jerawat juga turun-temurun. Jika Anda memiliki riwayat keluarga jerawat, ada kemungkinan besar bahwa Anda mungkin juga memilikinya. 

i) kebersihan yang buruk juga bertanggung jawab untuk terjadinya jerawat pada kulit. Satu tidak harus mencuci wajah atau menggosok terlalu sering karena cenderung untuk membuat jerawat lebih buruk. 

j) makan banyak cokelat atau makanan berminyak dapat menyebabkan jerawat. 

B) pilihan pengobatan 

a) perawatan laser dapat membentuk kembali bekas luka

b) Dermabrasif menghilangkan bekas luka permukaan dan meminimalkan kedalaman bekas luka dalam

c) terapi Fotodinamik

C) metode pencegahan

a) menjaga kulit tetap bersih dengan sabun obat ringan dua kali sehari. 

b) mencuci muka secara teratur 

c) tidak pernah memeras atau memilih lesi jerawat

d) Jangan bergerak bebas di bawah matahari

e) memilih kualitas yang baik membuat produk. 

f) Jangan menggosok kulit

g) mencari perhatian medis sesegera mungkin

h) Jangan pergi keluar di bawah sinar matahari tanpa menerapkan tabir surya sama sekali.

Subscribe to receive free email updates: