Efek samping dan juga risiko terkait dengan pil aborsi

Efek samping dan juga risiko terkait dengan pil aborsi - Pil aborsi adalah salah satu pilihan banyak wanita pergi bersama ketika mempertimbangkan aborsi. Dianjurkan untuk menyadari efek samping dan risiko, namun. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui meskipun pil dapat yang relatif aman, cepat, dan sederhana cara menginduksi aborsi. Cyotec jelas merupakan pil aborsi yang dihasilkan dari Misoprostol, obat prostaglandin yang telah terbukti sangat efektif dalam hal aborsi. Efek yang tidak diinginkan serius, meskipun, dan sesuatu yang harus akrab dengan.

Thermometer, Headache, Pain, Pills


Jika Anda baru saja memiliki hubungan seksual yang tidak terlindungi tetapi Anda pikir itu mungkin terlalu terlambat untuk mengambil kontrasepsi darurat, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan cara-cara yang mungkin untuk mengambil pil aborsi. Aborsi oleh pil efek yang tidak diinginkan termasuk diare, demam serta menggigil, muntah dan mual, dan perdarahan. Diare adalah pasti efek samping langsung memanfaatkan pil, dan biasanya akan ditetapkan dalam dalam waktu 60 untuk 120 menit segera setelah menelan obat dan dapat berlangsung selama 24 jam. Menggigil adalah efek yang tidak diinginkan yang paling populer dan kemungkinan besar akan dialami hanya 15 untuk 30 menit setelah menggunakan pil.

Setelah mengambil pil aborsi Cyotek, perdarahan dari organ reproduksi kemungkinan besar akan terjadi. Biasanya perdarahan akan berlangsung sekitar 7 untuk 14 hari ketika itu terjadi, dan akan ditetapkan dalam waktu sekitar satu jam setelah menelan pil. Ini mungkin akan menyelesaikan sebelum 30 hari. Anda harus menghubungi dokter Anda jika Anda menemukan bahwa Anda telah direndam lebih dari dua bantalan Maxi dalam satu jam. Juga, jika Anda terus berdarah dan Anda mulai merasa ringan menuju, Anda mungkin akan mengalami kehilangan darah drastis dan juga harus melihat dokter Anda.

Jika Anda mengalami rasa mual, itu akan biasanya berlangsung hanya 4 sampai 8 jam setelah mengambil Cyotek meskipun tidak akan selalu terjadi. Jika gejala terlalu banyak bagi Anda untuk menangani, meminta profesional medis Anda untuk anti-emetik untuk meringankan beberapa rasa sakit dan stres. Tubuh setiap pasien berbeda sehingga Anda mungkin mengalami efek samping lain yang belum disebutkan. Pastikan Anda tetap waspada dan Anda berbicara dengan dokter Anda tentang efek negatif yang mungkin Anda alami.

Keuntungan dan kerugian dari aborsi oleh pil banyak, dan hanya Anda dapat mengetahui apa pilihan yang tepat. Harga pil Cyotek adalah con potensial bagi mereka yang tidak memiliki jumlah besar pendapatan. Sementara pil dapat biaya hingga $350, itu masih kurang mahal daripada menjalani prosedur aborsi operasi. Anda mungkin dapat menghemat hingga $125 dengan mengorbankan obat Anda, yang merupakan Pro tertentu, jika Anda sudah hamil untuk 4,5 minggu atau kurang.

Subscribe to receive free email updates: